Leonard Stark adalah karakter roleplay FiveM yang dimainkan oleh FER. 

General Description

Leonard Stark adalah seorang Captain dengan Badge #321 di Los Santos Police Department.

Leonard adalah pria berumur 27 Tahun yang Leonard memiliki suara khas yang berat sehingga terkadang dia dikira berumur 40an tahun karena hal itu dia pun sangat disegani warga kota. Leonard merupakan tipikal yang sangat dewasa tetapi tidak jarang juga sifat kekanakannya muncul ketika sedang bercanda dengan rekan-rekan terdekatnya. Terkadang Leonard tegas terhadap anggotanya karena Leonard tidak ingin kualitas kinerja polisi buruk hanya gara-gara ada kesalahan sedikit. Leonard memiliki rambut berwarna hitam yang merupakan turunan dari ibunya.

Background Information

Leonard Stark adalah anak pertama dari Ayah yang berkebangsaan netherlands, Zadrach Leonardo Stark dengan ibu yang berasal dari Indonesia, Valentina Putri Stark dan menetap dikota Zilverschoon, Netherlands yang merupakan tempat lahir Leonard Stark. Leonard memiliki cita-cita dan juga impian dari kecil untuk menjadi Kepolisian karena didikan sang ayah yang merupakan Chief Polisi dikotanya. Dia sangat menghormati dan mengagumi ayahnya saat sedang bertugas menjadi aparat kepolisian dengan alasan Ia ingin mengayomi warga, menciptakan kedamaian dan keamanan sekaligus membantu Park Kim Suwo (Chief Of Police kedua dari kepolisian Los Santos) dia pun memutuskan untuk menjadi polisi karena Park Kim Suwo adalah teman dekat ayahnya yang sudah dianggap seperti paman leonard sendiri. Impiannya tercapai dikarenakan Leonard menjadi anggota kepolisian dengan mudah karena memiliki prestasi dan koneksi di kepolisian. dikarenakan sudah sering mengamati ayahnya dan masuk akademi akpol leonard memiliki pengalaman yang sudah paham sangat tentang kepolisian mulai dari Introgasi kepada tersangka, Menangani kasus besar, Menjadi mata-mata penjahat dengan cara menjadi intel. Akan tetapi kekurangan Leonard adalah berpikir sangat lambat dan Leonard berpikir bagaimana polisi kedepannya dengan kelemahan Leonard ini. "Saya sangat pusing dengan kekurangan saya ini, gimana nanti bisa sukses kalau saya berpikir saja masih lambat seperti ini?" dengan pikiran Leonard yang seperti itu akhirnya dia berjuang keras sehingga kinerja anggota kepolisian menjadi bagus dengan bantuan Park Kim Suwo yang berpikirnya sangat cepat, dan juga selalu on-point dalam seluruh konteks yang dibicarakan.

Los Santos Police Department

Leonard Stark sebagai Lieutenant.

Dihari pertama Leonard langsung dipromosikan yaitu sebagai Lieutenant, oleh Chief Of Police Park Kim Suwo dan alasannya untuk memimpin anggota kepolisian kedepannya dengan ilmu dan wawasannya. Taktik yang dimiliki Leonard ini dapat diaplikasikan untuk meminimalisir adanya penculikan personil polisi.

Hari yang sangat cerah Leonard berpatroli seperti biasanya menggunakan Kendaraan Dinasnya Leonard mendapatkan notifikasi Perampokan Bank besar dihpnya lalu leonard begitu dengan kecepatan dengan kendaraan dinasnya langsung menuju lokasi perampokan, dan mengabari melalui radio dengan berkata "Lieutenant Leonard to dispatch, menuju lokasi perampokan dengan kecepatan maksimal" begitu Leonard sampai dengan anggota lainnya, Park Kim Suwo bernegosiasi dengan penjahat, lalu penjahatnya memilih jalur perang dan tidak peduli dengan nyawanya, Leonard dengan percaya diri menggunakan senjata Special Carbine nya ia mampu melumpuhkan 5 penjahat, dengan kemampuannya itu penjahat yang melakukan perampokan Bank besar itu berhasil ditangkap.

Leonard Stark sebagai Captain.

Hari ketiga menjadi Lieutenant, Leonard mendapatkan promosi kembali karena Prestasinya yang menembak sangat akurat dan sangat rajin dalam bekerja. pada masa jabatannya sebagai Captain Leonard juga merupakan pilot helikopter pertama dikepolisian. Sebagai seorang polisi ia suka membantu warga - warga kota yang kesusahan, Leonard selalu siap untuk menjalani pekerjaan yang dia terima dan juga menyelesaikannya walaupun terbilang agak lama dikarenakan kekurangannya Leonard adalah lama berpikir, tetapi dengan kekurangannya itu dia tetap berusaha untuk menjalankan tugasnya sebagai polisi dengan baik. Saat menjabat sebagai KomJend, Leonard mendapat partner patroli serta aksi tetap, dengan Captain Scott Hawkes yang sekarang menjadi Chief Of Police dikota Los Santos. Seringkali Leonard dan Scott melakukan patroli udara. Leonard merupakan seorang penerbang yang baik, dan juga Scott merupakan seorang driver yang handal.

Leonard Stark sebagai Deputy Chief.

Hari keempat menjadi Captain, Chief Of Police ke-3 yaitu Lay Upi menaikan jabatan Leonard Stark sebagai Deputy Chief. Lay Upi yang sudah menyerahkan jabatan Chiefnya kepada Scott Hawkes dan Menjadi penasehat kepolisian memberikan kepercayaan kepada mereka untuk melanjutkan tugas di kepolisian sebagai tangan kanan Lay Upi. Selama masa bertugas menjadi Deputy Chief Leonard berhasil meringkus tindak kriminal di kota dan terrorisme yang terjadi di kota. ​​​